Is Mundur dari Payung Teduh, Siapa Vokalis Penggantinya?

Andira Putri | 15 November 2017 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mohammad Istiqamah Djamad alias Is menyatakan mundur sebagai vokalis Payung Teduh. Is mengumumkan keputusannya tersebut lewat Instagram pada Kamis (9/11).

Keputusan Is mundur tentu berdampak terhadap masa depan Payung Teduh. Rasa penasaran muncul tentang siapa pengganti Is sebagai vokalis Payung Teduh.

Terkait pengganti Is, Yurie selaku Media Relation Payung Teduh belum bisa berkomentar banyak. "Saya belum tahu, Mbak," kata Yurie lewat WhatsApp pada Rabu (15/11).

Yurie menambahkan jika Is masih terus aktif sebagai vokalis Payung Teduh hingga akhir 2017. Is baru benar-benar hengkang pada bulan Januari mendatang.



"Yang bisa aku infokan sampai saat ini memang benar adanya bahwa is akan mundur dari Payung Teduh per januari 2018, setelah menyelesaikan album dan kontrak-kontrak perform yang sudah ada," beri tahu Yurie.

Is mundur sebagai vokalis Payung Teduh karena beberapa alasan. Ada perbedaan visi antara Is tentang Payung Teduh. Kemudian domisili Is yang sekarang berada di Makassar juga mempengaruhi keputusannya hengkang.

(dira/ind)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait