Ibunda Kiesha Alvaro Sayangkan Ulah Akun Gosip Sebar Foto Anaknya

Nanda Indri Hadiyanti Rabu, 15 November 2017 16:30:23
Okie Agustina tidak mengizinkan Kiesha Alvaro pacaran. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Okie Agustina, ibunda Kiesha Alvaro angkat bicara terkait putranya yang ramai dibicarakan netizen. Kiesha menjadi pembicaraan natizen lantaran diduga sudah berpacaran dengan gadis bernama Mutiara Jasmine, padahal keduanya baru berusia 13 tahun. 

Kabar Kiesha Alvaro ini pertama kali tersebar di sebuah akun gosip, salah satunya @makrumpita. Akun gosip itu mengunggah foto saat Kiesha merayakan ulang tahun Mutiara Jasmine yang ke-13. Okie menyayangkan tersebarnya foto sang anak di akun gosip.

"Cuma sayang aja masuk ke akun gosip jadi memancing orang untuk berpikiran negatif. Itu sebenarnya foto sudah lama. Tapi masuk ke akun gosip baru sekarang," kata Okie saat dihubungi lewat telepon, Rabu (15/11). 

(Instagram)
(Instagram)

Kata Okie, masalah tersebut seolah dibesar-besarkan. Padahal, Okie dan keluarganya tahu soal Kiesha Alvaro yang menyukai Mutiara Jasmine. Mantan istri Pasha Ungu itu pun memastikan anaknya masih berperilaku sewajarnya, dan selalu berada di bawah pengawasannya dan juga keluarga. 

"Buat aku sih wajar-wajar aja. Namanya usia mulai masuk remaja. Cuma aku bilang boleh suka sama cewek, tapi enggak boleh pacaran dulu," ungkap Okie. 

 

<body id="cke_pastebin" absolute; top: 10px; width: 1px; height: 180px; overflow: hidden; margin: 0px; padding: 0px; left: -1000px;">

(Instagram)
(Instagram)

 

</body>
Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.