Polisikan 6 Akun Instagram, Angela Lee Bawa Seabrek Bukti

Altov Johar Rabu, 15 November 2017 17:00:23
Angela Lee tidak akan segan-segan melaporkan pihak yang mencoba mencemarkan nama baiknya. (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Lee bersama kuasa hukumnya, Henry Indraguna, melaporkan beberapa akun Instagram yang diduga telah mencemarkan nama baiknya. Setidaknya ada enam akun yang dilaporkan Angela .

Hal ini berkaitan dengan permasalahan utang yang dialami Angela. Pasalnya, akun-akun tersebut seolah menjustifikasi Angela bersalah, tanpa adanya ketetapan hukum yang tetap.

"Hari ini Angela Lee melaporkan atas pencemaran nama baik, dan atau fitnah melalui media elektronik. Kami laporkan ada 6 orang yang sudah menyerang kehormatan klien," kata Henry Indraguna, kuasa hukum Angela Lee, di SPKT Polda Metro Jaya, Rabu (15/11).


Angela Lee di SPKT Polri, Rabu (15/11). (Altov / tabloidbintang.com)
Angela Lee di SPKT Polri, Rabu (15/11). (Altov / tabloidbintang.com)

 

Tak tanggung-tanggung, satu bundel print out dugaan pencemaran nama baik itu dia kumpulkan sebagai bukti laporannya hari ini. Atas kejadian ini, Angela harus menelan kerugian kehilangan pekerjaan.

"Ada satu buku kami kumpulkan. Katanya Angela membawa kabur uanglah, kaburlah. Yang jelas akun ini betul, bukan gadungan. Sehingga klien kami kehilangan pekerjaan," jelasnya.

Melalui kuasa hukumnya, Angela Lee tidak akan segan-segan melaporkan pihak yang mencoba mencemarkan nama baiknya. "Mohon hormati asas praduga tak bersalah, sebelum ada ketetapan hukum tetap," pungkas Henry. 

 

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.