Kembali Ungkap Kerinduan Pada Anak, Tsania Marwa Sebut Atalarik Syah Zalim?

Ulfa Gusti Utami Rabu, 15 November 2017 17:10:00
Tsania Marwa kembali ungkap kerinduannya kepada anak - anaknya (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak bercerai dengan Atalarik Syah, Tsania Marwa diketahui tak bisa lagi bertemu dengan buah hatinya. Pasalnya, hak asuh dimenangkan oleh pihak Atalarik Syah. Sembilan bulan berlalu, Tsania pun nampak tak bisa menahan rasa rindu pada buah hatinya.

Melalui akun Instagramnya, Tsania Marwa terlihat meluapkan rasa rindu sekaligus curahan hatinya. Melalui keterangan foto yang diunggah, Selasa (14/11), Tsania juga mengungkapkan kehawatiran untuk anak-anaknya yang kini tak hidup bersamanya. 

"ANAK SAYA = REFLEKSI SAYA. Baiklah kita lanjut lagi! Ya, saya rindu mereka! Ya, sudah 9 bulan 12 hari sejak mereka diambil dari saya! Ya, saya khawatir! Ya, saya telah mencoba berbagai cara agar bisa bertemu mereka! Ya, ini membunuhku! Tapi kau tahu apa?! Ya, saya masih di sini berdoa! Ya, saya masih di sini berharap! Ya, saya masih di sini percaya," buka Tsania pada awal tulisannya. 

 

 

Meski dirinya terkesan begitu emosional saat menuliskan curahan hatinya yang berbahasa Inggris itu, tetapi Tsania juga menuliskan rasa bangga pada kedua anaknya. Ia berujar jika kedua anaknya adalah sosok yang tangguh dan yakin jika anak-anaknya bisa saling menjaga walaupun kini tak bersama dengan ibu kandungnya. 

"Dan saya terkesan dengan anak-anak saya! Mereka sangat kuat! Mereka masih mengingat saya! Mereka saling menjaga satu sama lain! Dan yang paling penting adalah, MEREKA TAHU BAGAIMANA MEMPERLAKUKAN SEORANG PENIPU! Mereka tahu mana yang benar dan yang bukan! Dan terima kasih Tuhan, mereka tahu, AKU IBUNYA! Orang-orang bilang, 'buah jatuh gak jauh dari pohonnya' BENARKAN?!?!?! Jadi, Syarif Muhammad dan Aisyah Shabira adalah ANAKKU DAN AKAN SELALU MENJADI ANAKKU OLEH DARAHKU, TULANGKU, DAN CINTA TANPA SYARAT!" lanjut Tsania. 

Tak hanya mengungkapkan rasa rindu pada buah hatinya, melalui tulisan itu pula Tsania menegaskan bahwa ia tak akan terus mengingat orang yang telah membuat dirinya jauh dari anak-anak. Tsania menyebut orang itu dengan sebutan The Dzalim One. 

 

Tsania Marwa (Mark / Tabloidbintang.com)
Tsania Marwa (Mark / Tabloidbintang.com)

 

"Kamu (THE DZALIM ONE) bisa melakukan apapun yang kamu lakukan untuk memisahkan mereka dari saya (IBUNYA) tapi ingat, ALLAH MAHA KUASA! Dan saya TIDAK AKAN BERHENTI MENGINGATMU SAMPAI SAYA MELIHAT ANAK-ANAK SAYA LAGI!" sambung Tsania. "Oooopppppsssss! Apakah saya terlalu berlebihan? Maafkan saya! Inilah saya sebagai seorang IBU! Terima kasih," jelas Tsania Marwa

Untuk siapa sebutan The Dzalim One ditujukan?

 

(gst / wida)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Wida Kriswanti
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.