Jarang Komunikasi, Tiba-tiba Tiara Dewi Minta Akta Cerai ke Lucky Hakim

Supriyanto Rabu, 15 November 2017 17:50:23
Lucky Hakim jarang berkomunikasi dengan Tiara Dewi. (Supriyanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lucky Hakim datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (15/11) siang untuk membacakan talak ikrar. Setelah membacakan talak ikrar,  maka Lucky resmi bercerai dengan Tiara Dewi. Sebelumnya, keduanya diputuskan cerai dalam persidangan 7 September lalu.

Lucky mengatakan, sejak mengajukan permohonan cerai sampai membacakan talak ikrar ia tak pernah bertemu Tiara. Komunikasi dengan Tiara juga tidak lancar. Terakhir kali Tiara menghubungi Luckya adalah saat meminta akta cerai. 

Tiara Dewi. (Seno / tabloidbintang.com)
Tiara Dewi. (Seno / tabloidbintang.com)

"Saat terakhir komunikasi, Tiara menanyakan, 'Akta cerainya mana Mas?' Saya jawab, 'Kan bukan saya yang mengeluarkan, yang mengeluarkan pengadilan. Jadi nanti bisa menunggu waktu seminggu sampai 2 minggu'," ujar Lucky Hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (15/11).

Menurut Lucky, Tiara menyambut baik pembacaan ikrar talak yang dilakukannya siang tadi. 

"Sudah lega dari putusan yang lalu, jadi sekarang sudah biasa saja. Tiara juga ikut lega. Hari ini saya hanya ikutin aturan aja," pungkas Lucky Hakim.

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.