Cerai dari Ustaz Al Habsyi, Putri Aisyah Aminah Petik Banyak Hikmah

Altov Johar Rabu, 15 November 2017 18:50:23
Putri Aisyah Aminah mengaku banyak hikmah yang dapat dipetik dari perceraiannya. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tak ada istilah lega atau bahagia bagi Putri Aisyah Aminah, setelah resmi bercerai dari Ustaz Ahmad Al Habsyi. Hari ini, Rabu (15/11), Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakata Timur, mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Putri.

"Dalam perceraian enggak ada kata lega, bahagia atau apa ya. Tapi di setiap kejadian itu selalu ada hikmahnya," kata Putri, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (15/11).

Ustaz Al Habsy.(Seno / tabloidbintang.com)
Ustaz Al Habsy.(Seno / tabloidbintang.com)

Lewat perceraian ini, Putri Aisyah Aminah mengaku banyak hikmah yang dapat dipetiknya. Namun, dia tak merinci hikmah apa yang dimaksud.

"Kalau enggak ada masalah ini, saya enggak bisa belajar banyak hal. Ya banyaklah. Saya mohon doanya saja, mudah-mudahan Allah memudahkan jalannya, meridai, dan juga diberkahkan jalannya," ucapnya.

Dalam sidang putusan cerai, Putri Aisyah Aminah hadir didampingi kuasa hukumnya, Vidi Galenso Syarief. Sementara Ustaz Ahmad Al Habsyi memilih absen, dan diwakili pengacaranya, Ahmad Ramzy. 

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.