Terungkap, Inilah Tanggal Pernikahan Marcel Chandrawinata - Deasy Priscilla

Christiya Dika Handayani | 15 November 2017 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marcel Chandrawinata sempat digosipkan menikah dengan Deasy Priscilla pada Februari 2018 mendatang. Namun, ternyata keduanya tidak menikah di tanggal tersebut. Pasalnya, baru-baru ini beredar foto undangan pernikahan Marcel dengan Deasy. Dalam undangan tersebut tertulis pernikahan keduanya diadakan pada 24 November 2017.

Foto undangan itu diunggah oleh akun @lambe_turah. Akun tersebut menunjukkan sebuah undangan berwarna putih yang berhiaskan kain yang dibentuk pita biru. Tertulis nama Marcel Chandrawinata dan Deasy Tirtadjaya di bagian atas undangan. Di bawahnya nama mereka, tertera  tanggal 24 November 2017.

"Asyeeeek Asyeeeeek. Minceu siap siap Liburan ke Bali nich buat jadi gadis bunganya Babang Marcel. Gak papalah yess stok Babang ganteng berkurang satu. Selama masih ada Babang Tamvan yang paling tamvan seluruh Indonesia. Siapaaa mau ikut Minceu bantuin cuci piring ama ngelap mejaaaa," tulis akun tersebut dalam kolom keterangan unggahannya pada Rabu (15/11).

Melihat unggahan ini, netizen mengaku patah hati. Hal ini karena, netizen menganggap semakin sedikit lelaki tampan yang tersisa dengan rencana pernikahan Marcel Chandrawinata.

"Sedih gue tapi bahagia, gimana tuh jadinya," komentar netizen. "Patah hati Bang. Laku lagi doi andalan kuhh," timpal netizen lain. "Makin menipis stok lelaki tamvan," ujar netizen lain.

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait