Cerai dari Tiara Dewi, Lucky Hakim Akan Berikan Kenang - kenangan Ini

Supriyanto Rabu, 15 November 2017 21:30:00
Lucky Hakim akan kasih kenang - kenangan untuk Tiara Dewi (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lucky Hakim membacakan talak ikrar, pengesahan perceraiannya dengan Tiara Dewi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (15/11). Usai pembacaan talak Lucky Hakim dianjurkan memberi mut'ah semacam pemberian atau hadiah di luar harta gono gini kepada Tiara Dewi.

"Kayak gini, misal nikah ada mas kawin, pas cerai juga ada yang diberikan. Kalau kata Neng Tiara Dewi mah terserah saya katanya seperti pas kawin terserah. Itu menunjukkan perpisahan kita baik-baik, alhamdulillah baik-baik walau enggak ketemu bukan berarti enggak baik," kata Lucky Hakim di PA Jakarta Selatan.

Anjuran majelis hakim dipertimbangkan oleh Lucky Hakim, namun sampai sekarang mantan suami Indadari itu belum memutuskan akan memberikan mut'ah seperti apa. Ada kemungkinan Lucky memberi kenang-kenangan berupa emas.

 

Lucky Hakim (Seno / Tabloidbintang.com)
Lucky Hakim (Seno / Tabloidbintang.com)

 

"Saya belum pikirkan, tapi kalau mas kawinnya emas ya paling saya kasih emas juga. Cuma enggak tahu jumlahnya berapa. Tapi tak sebanyak mas kawin, tapi biar sama saja, kalau waktu itu mas kawin uang ya sekarang juga uang," tutur Lucky Hakim.

Alasan memberikan emas karena Lucky Hakim tau mantan istrinya itu suka mengenakan perhiasan emas.

"Ini bukan masalah duit, istilahnya simbol kalau perceraiannya baik-baik. Secara agama memang aturannya gitu. Makanya simple-nya saya ya saya kasih emas saja, soalnya Tiara kan suka pakai emas-emasan," pungkas Lucky Hakim.

 

(pri / wida)

Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.