Persiapan Ammar Zoni Jelang Pembacaan Tuntutan JPU Siang Ini

Abdul Rahman Syaukani | 16 November 2017 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni akan menghadapi pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) siang ini, Kamis (16/11), di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, terkait kasus narkoba.

Ammar Zoni mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi sidang tuntutan JPU. Salah satunya dengan berdoa dan berserah diri kepada Tuhan.

"Persiapannya ya, berdoa. Dia tenang, pasrah lah dangan apa yang dituntut," kata kuasa hukum Ammar Zoni, John Mathias kepada Tabloidbintang.com.

Dikatakannya lebih lanjut, Ammar Zoni sudah tak sabar untuk mendengarkan tuntutan JPU supaya ada kejelasan atas kasus yang menimpanya. Lalu, kuasa hukum Ammar Zoni bisa mengatur langkah ke depan setelah adanya tuntutan JPU.

"Makin cepat dapat kepastian hukum makin baik. Banyak yang bisa kita lakukan kalau sudah ada kepastian dan kejelasan," katanya lebih lanjut.

Ammar Zoni ditangkap aparat kepolisian atas kasus narkoba pada 7 Juli 2017, di kediamannya di bilangan Depok, Jawa Barat. Dari hasil penggeledahan, polisi berhasil mengamankan satu stoples daun ganja kering dengan berat bruto 39,1 gram.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait