Arie Dwi Andhika Temani Ardina Rasti Syuting, So Sweet Banget

Christiya Dika Handayani | 16 November 2017 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti dikabarkan tengah dekat. Kedekatan mereka awalnya diketahui melalui akun gosip yang menunjukkan keduanya tengah jalan bareng.

Keduanya semakin menunjukkan adanya hubungan melalui akun Instagram pribadi mereka masing-masing. Baik Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti kerap memperlihatkan kemesraan mereka meski sedikit ditutup-tutupi.

Namun, baru-baru ini, Arie semakin berani menunjukkan kedekatannya dengan Ardina Rasti. Seperti yang diunggah Arie Dwi Andhika di Instastory-nya pada Rabu (15/11).

Dalam unggahan tersebut, Arie Dwi Andhika tampak menemani Rasti saat syuting. Arie bahkan merekam saat Rasti duduk di atas kasur dan tengah menyantap makanannya. Ardina Rasti juga sempat menawarkan makanannya kepada Arie.

Arie hanya membalas dengan tertawa dan meledek Ardina Rasti yang kelaparan saat syuting. "Yang lagi syuting kelaperan," ujar Arie Dwi Andhika.

Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti dikabarkan akan melangsungkan pernikahan. Hal ini diketahui melalui unggahan Instastory yang menunjukkan Arie dengan Rasti tengah meeting bersama beberapa orang lainnya. Karena di video boomerang tersebut, terlihat tulisan Panduan Acara pernikahan dengan nama Arie dan Rasti di bawahnya.


 

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait