Nabila Syakieb Senang Rafathar dan Thalia Onsu Belajar Menunggang Kuda

Yohanes Adi Pamungkas | 16 November 2017 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nabila Syakieb dikenal sebagai artis yang senang menunggang kuda. Saat ini istri dari Reshwara Radinal, atlet berkuda nasional, memiliki 2 ekor kuda.

"Suami aku yang melatih kudaku juga, karena kebetulan sekarang aku sedang hamil, jadi enggak mungkin naik kuda," bilang Nabila Syakieb saat berbincang belum lama ini.

Nabila Syakieb senang olah raga berkuda mulai dilakukan oleh anak-anak. Nabila Syakieb sempat bertemu dengan Rafathar Malik Ahmad bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang datang ke lokasi tempat Nabila Syakieb berlatih kuda sebelum hamil.

Selain keluarga Raffi Ahmad, Ruben Onsu sempat juga mengajak sang istri Sarwendah dan putrinya Thalia Onsu datang untuk menunggang kuda dan bertemu dengan Nabila Syakieb. “Naik kuda sudah dijadikan seperti rekreasi keluarga dan cukup seru ternyata, Rafathar dan Thalia senang sekali memiliki pengalaman menunggang kuda dan memberi makan kuda” cerita dia.

Nabila Syakieb akan mengenalkan kuda kepada anaknya kelak. Ia percaya anaknya akan menyukai kuda karena memiliki kedua orang tua yang juga hobi menunggang kuda.

“Aku enggak memaksakan anak aku menjadi apa, apa harus seperti suami aku menjadi atlet berkuda, tapi kayaknya dia akan suka dengan kuda, biasanya anak pasti meniru orang tuanya,” pungkas Nabila Syakieb.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait