Ini Bukti Kahiyang Ayu Dapat Ucapan Selamat Pernikahan dari Minho SHINee

Andira Putri | 16 November 2017 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kahiyang Ayu mendapat hadiah spesial dari Presiden Korea Selatan, yaitu Moon Jae In untuk pernikahannya dengan Bobby Nasution.

Salah satu hadiahnya adalah ucapan selamat pernikahan dari Minho SHINee. Ucapan tersebut langsung menghebohkan netizen. Meski begitu, netizen sebenarnya belum melihat bukti fisik ucapan Minho. 

Seminggu berlalu, Kahiyang Ayu akhirnya memberikan bukti ucapan pernikahaan dari Minho. Kahiyang Ayu mengunggah screenshot video Minho lewat fitur Instagram Stories pada Rabu malam (15/11).

 

 

Minho tampil ganteng dalam video tersebut. Rapper SHINee ini mengenakan jas hitam dan kemeja putih. Kemudian rambutnya disisir rapi. Kahiyang Ayu lalu memberikan bentuk hati pada video dari Minho tersebut.

Sayang, detail ucapan pernikahan dari Minho kepada Kahiyang Ayu tidak diketahui. Belum ada kejelasan apakah Kahiyang Ayu juga akan mengunggah video ucapan secara keseluruhan.

Kahiyang Ayu memang menggemari Minho sejak lama. Kahiyang Ayu sempat menonton penampilan SHINee dalam Music Bank in Jakarta tahun 2013 serta SHINee World V tahun 2016. Bahkan Kahiyang Ayu juga sempat foto bersama Minho dan personel SHINee lain.

Selain ucapan selamat dari Minho SHINee, Kahiyang Ayu juga menerima album EXO sebagai hadiah pernikahan dari Presiden Korea Selatan. Hadiah tersebut bertambah spesial karena para personel EXO turut menandatangani albumnya.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait