Makin Mesra, Atalarik Syach Panggil Vonny Cornellya dengan Sebutan Sayang

Christiya Dika Handayani | 16 November 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atalarik Syach semakin menunjukkan kemesraannya dengan Vonny Cornellya. Buktinya, kini Atalarik memanggil Vonny dengan sebutan sayang.

Hal ini diketahui melalui unggahan terbaru Atalarik yang diunggah pada Kamis (16/11). Atalarik menunjukkan fotonya bersama Vonny yang tersenyum menatap ke arah kamera.

Menemani foto tersebut, Atalarik membuat tulisan panjang. Intinya, tulisan tersebut mengungkapkan kekesalan kepada haters yang mengganggu Vonny. Haters mengkritik Vonny terkait unggahan terbaru Tsania Marwa, mantan istri Atalarik.

Di Instagramnya, Tsania mengungkapkan rasa rindu kepada kedua buah hatinya yang telah sembilan bulan belum bisa ditemuinya. Pasalnya, hak asuh kedua buah hatinya jatuh ke tangan Atalarik Syach sejak keduanya bercerai. Netizen mengira sulitnya Tsania bertemu dengan buah hatinya karena andil Vonny. Akibatnya, netizen pun ramai-ramai menyerang Vonny dengan berbagai komentar negatif. 

"Kasihan kamu sayang,  pagi-pagi sudah digangguin haters enggk berguna itu. Ingat dasar dari haters itu adalah sirik dengki di hati.  Orang yang punya sirik dengki menjalankan agamanya pasti rusak. Haters yang ngebela seseorang pasti kelakuannya sama dengan orang yang lagi dibela. Segoblok-gobloknya haters adalah, sudah sirik dengki ditambah miskin informasi," tulis Atalarik. 

"Jadi enggak perlu risau sama haters karena hidup mati kita enggak bergantung dari haters. Doakan saja semoga mereka mendapat taufik hidayah sehingga jari-jarinya lebih bermanfaat saat nulis komentar. Kasihani haters sayang, sesungguhnya mereka tidak mendapat petunjuk," lanjut Atalarik Syach di kolom keterangan unggahannya.

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait