Aurel Hermansyah Unggah Emoticon Patah Hati, Putus dari Rabbani Zaki?

Christiya Dika Handayani | 16 November 2017 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah membuat netizen penasaran karena unggahan di Instastorynya. Pasalnya, dengan berlatar belakang gelap, Aurel mengunggah emoticon hati yang patah dan diunggahan lain, Aurel menuliskan kata, "tega".

Tidak hanya itu, Aurel Hermansyah juga memperlihatkan seorang pria di sebuah mobil yang sama dengannya. Sambil tertawa, Aurel mengatakan pria tersebut menjadi penghiburnya.

"Penghibur malam gue!," ujar Aurel Hermansyah di unggahannya pada Rabu (15/11).

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang menduga jika postingan tersebut menandakan hubungan antara Aurel dan kekasihnya, Rabbani Zaki, yang sudah berjalan kurang lebih satu tahun tersebut putus.

Kecurigaan netizen bertambah karena Aurel Hermansyah yang biasanya tak pernah malu menunjukkan kemesraan dengan sang kekasih, kini sudah tidak lagi. Terbukti, unggahan Aurel bersama Zaki terakhir di unggah pada 9 Agustus lalu.

Namun, hal tersebut berbeda dengan Rabbani Zaki. Di akun Instagramnya, Zaki masih mengunggah fotonya bersama dengan Aurel pada Rabu (15/11).

"Aku adalah saksi dari jiwamu yang polos. Kita tak pernah punya masalah dalam hubungan kita, kecuali orang lain yang membuatnya. Kau tak pernah mengecewakanku sejauh ini, aku tahu kau hanya ikan yang berenang mengikuti arus, tapi kau ikan kesukaanku," tulis Rabbani Zaki dalam bahasa Inggris di kolom keterangan unggahannya.

Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti mengenai hubungan Aurel Hermansyah dengan Rabbani Zaki.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait