Eva Celia - Demas Narawangsa Rayakan Setahun Pacaran, Romantis Banget

Ulfa Gusti Utami | 16 November 2017 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eva Celia adalah artis yang jarang mengumbar kisah asmaranya. Tetapi melalui unggahan terbaru sang kekasih, Demas Narawangsa.

Eva Celia - Demas Narawangsa diketahui telah menjalin kasih selama satu tahun.

Dalam foto yang diunggah Demas ke akun Instagramnya, Kamis (16/11) dini hari, Demas memperlihatkan foto kebersamaannya dengan Eva Celia sebagai perayaan hari jadi hubungan mereka. Melalui keterangan foto, Demas juga terlihat mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa bertemu dan menjalin kasih dengan putri dari Sophia Latjuba ini.

"Aku merasa diberkati karena selama 365 hari terakhir ini, aku bisa menghabiskan hidupku dengan pasangan yang penuh kasih, perhatian, dan suportif. Saat aku melihatmu, terkadang aku juga bertanya-tanya mengapa bisa seberuntung ini. Selamat, selamat hari jadi, cinta. Sejauh ini adalah perjalanan yang menakjubkan. Masih banyak lagi tahun yang kan kita lewati. Aku cinta kamu!" tulis Demas.

Demas pun membagikan foto yang cukup romatis untuk kata-kata manis yang dibuatnya. Drummer ini menunjukan foto saat dirinya tengah mencium pipi Eva.

Menanggapi unggahan sang kekasih, Eva Celia pun langsung membalas kalimat manis yang dituliskan Demas melalui kolom komentar. Eva mengaku bahwa ia juga merasa bersyukur dengan kehadiran Demas.

"Tapi aku yang paling mencintaimu, manis. Dan hatimu dan semua yang ada dalam dirimu. Benar-benar bersyukur karena aku punya kamu," balas Eva.

Tak mau kalah dengan Demas, Eva juga mengunggah bebebrapa foto kebersamaan dengan sang kekasih di akun Instagramnya. Menanggapi unggahan Eva, netizen pun terlihat memuji dan mendoakan kelancaran hubungan Eva dan Demas.


(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait