Susul Laudya Cynthia Bella, Inilah Tanggal Pernikahan Afifuddin Kalla

Christiya Dika Handayani | 16 November 2017 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan tunangan Laudya Cynthia Bella, Afifuddin Kalla, segera menikah dengan Tistha Nurma. Pernikahan mereka rencananya digelar pada 10 Desember mendatang. 

Hal tersebut terungkap dari unggahan akun gosip @lambe_turah. Dalam foto yang diunggah pada Kamis (16/11), terlihat sebuah undangan pernikahan berwarna putih. Di undangan itu tertera nama Afifuddin Suhadi Kalla dan Tistha Nurma Arfan berwarna emas serta tanggal 10 Desember 201. Di bagian lain, tampak undangan acara pengajian dan siraman kedua calon mempelai yang  akan digelar pada Jumat, 1 Desember 2017.

Melihat unggahan ini, netizen ikut senang karena Afifuddin Kalla akhirnya akan menikah. Ada pula netizen yang mendoakan kelancaran pernikahan mereka.

"Syukurlah, jadi juga menikahnya, kirain bakal batal lagi," komentar netizen. "Semoga lancar, amin," timpal netizen lain.

Sebelumnya, Afifuddin Kalla pernah bertunangan dengan Laudya Cynthia Bella pada Januari 2017 lalu. Namun, pertunangan tersebut akhirnya batal. Laudya Cynthia Bella kemudian menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, pada 8 September lalu.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait