Saudara Kembar Rina Nose: Dia Tidak Berhati Iblis

Christiya Dika Handayani | 16 November 2017 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rina Nose melepas hijab yang telah satu tahun dikenakannya. Rina Nose memberikan informasi ini melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Kamis (9/11) lalu.

Dalam unggahannya, Rina Nose memperlihatkan rambut ikal sebahunya. Rina Nose juga tampak mengenakan lipstik merah.

Setelahnya, Rina Nose tampil tanpa hijab di acara Dangdut Academy Asia yang dipandunya.

Rupanya, sosok saudara kembar Rina Nose, Abi Krishna juga mengunggah foto serupa di akun Instagram pribadinya. Di kolom keterangannya, Abi menuliskan sosok Rina Nose di matanya.

"Tidak berhati iblis, tidak berjiwa bandit, tidak pernah berbuat culas, tdk berbuat curang, tidak pernah menipu, tidak licik, tidak senang bergunjing dan membeberkan aib orang lain, tidak memiliki konsep/cara menjatuhkan orang lain, tidak bermulut besar. Tidak pernah menghantam orang lain dengan cara apapun. Dan.. tidak melakukan hal-hal yang menjijikan dan bejat dibalik topeng suci. Tidak sedang tenggelam dan perlu diselamatkan. Tidak sdg sedih dan patah hati. Berkepribadian sedikit tertutup/santai dari yg tdk terlalu penting. Dan namun pikiran terbuka lebar. Banyak mengalah dan tidak teriak2 ngotot apalagi berperangai seperti setan," tulis Abi Krishna di unggahannya pada Sabtu (11/11) lalu.

Abi Khrisna juga menuliskan tentang orang-orang yang membully saudara kembarnya. Abi menilai orang-orang tersebut hanya sibuk menilai dan menghakimi.

"Orang-orang sibuk menilai dan menghakimi dengan mata setengah tertutup dan hati yang tertukar. Beraksi menjadi peri sekaligus seperti ingin menggugurkan kekurangan2 dan (mungkin) sifat bejat diri nya sendiri yang nyata dengan berdiri di atas kepalanya sendiri. Merdekalah jiwa-jiwa yang murni. Semesta dan kehidupannya begitu agung dan bijaksana," tandas Abi Krishna.

Rina Nose sejak Minggu (12/11) berhenti jadi host D Academy Asia 3. Beredar kabar Rina Nose dipecat Indosiar. Namun menurut Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM, Rina Nose minta beristirahat dari D Academy Asia 3 karena hendak menenangkan diri.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait