Prilly Latuconsina Ungkap Kriteria Cowok Idamannya

Vallesca Souisa | 17 November 2017 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring popularitasnya yang kian melambung, kehidupan percintaan Prilly Latuconsina tak hentinya menjadi sorotan.

Setelah digosipkan dekat dengan Aliando, tahun ini ia digosipkan punya kedekatan khusus dengan rekannya di Bawang Merah Bawang Putih, Maxime Boutier.


 

Akan tetapi tak ada satu pun yang diakui sebagai pacarnya. Aktris yang melejit lewat Ganteng Ganteng Serigala ini katanya tak sempat memikirkan soal pacar karena sibuk berkarya, berbisnis, dan belajar. Mau ada cowok setampan atau seromantis apa pun mendekati, enggak mempengaruhi Prilly.

“Enggak ngaruh buatku kalau dia enggak pintar. Aku enggak pernah melihat cowok berdasarkan materi, ganteng, dia anaknya siapa, dia dari keluarga mana, atau dia romantis. Enggak. Buatku yang paling penting adalah otak,” papar Prilly.

Menempatkan kecerdasan di atas segalanya, menurut Prilly Latuconsina cowok pintar itu bisa menemukan solusi ketika dihadapkan pada suatu masalah.

“Itu karena dia punya otak pintar. Namanya hidup, kan kadang di atas kadang di bawah. Kalau orangnya pintar, saat dia di bawah, dia tahu apa yang harus diperbuat. Dia tahu bagaimana mencari jalan keluar dari sebuah kesulitan,” bilang Prilly saat diwawancarai di kantor Bintang awal November lalu.



Pesan Prilly untuk kids zaman now, please jangan memilih pacar hanya karena dia ganteng.

(Val/ind)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait