Kalina Oktarani Ungkap Proses Sebelum Rina Nose Melepas Hijab

Supriyanto | 17 November 2017 | 09:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Rina Nose melepas hijab mengejutkan banyak orang. Tapi tidak dengan sejumlah orang-orang terdekatnya. Kalina Oktarani, misalnya. 

Sebagai sahabat, Kalina  Oktarani sudah sering mendengar curhatan Rina Nose terkait penampilannya. Menurut Kalina, keputusan untuk melepas hijab sudah melalui proses panjang.

"Memang untuk melepas hijab ini dia (Rina Nose) melalui beberapa proses ya, jadi nggak langsung lepas gitu saja. Lama banget dia untuk berpikir, sampai pemikirannya matang untuk melepas hijab," ungkap Kalina Oktarani saat dihubungi wartawan, Kamis (16/11).

Menurut Kalina Oktarani, tidak semua orang mudah memahami putusan Rina Nose. Apalagi, Ridan tidak secara gamblang menjelaskan alasannya melepas hijab kepada publik.

"Jadi kalau alasan seperti apa (lepas hijab) tidak semua orang akan bisa mengerti begitu pun orang yang dekat dengan dia," tutur Kalina Oktarani.

Lebih lanjut, ibu satu anak itu mengatakan setiap bertemu Rina Nose banyak cerita soal kehidupannya. Tak hanya soal keyakinan, tapi juga soal masalah pribadinya.

"Sebenarnya bukan curhat ya, tapi memang aku dekat banget sama dia (Rina Nose) jadi kalau kumpul berdua jadi ya sekalian ngobrol kenapa segala macam. Banyak yang diomongin, pekerjaan, kehidupan pribadi, dan banyak banget kita kalau ketemu tuh random," pungkas Kalina Oktarani.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait