Rina Nose Beberkan Alasannya Melepas Hijab kepada Kalina Oktarani

Supriyanto | 17 November 2017 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rina Nose tidak menjelaskan secara gamblang alasan dirinya melepas hijab. Rina hanya bercerita soal ini kepada orang-orang terdekatnya. Salah satunya Kalina Oktarani, mantan istri Deddy Corbuzier.

Kalina Oktarani mengatakan keputusan yang dibuat Rina Nose sudah melalui proses panjang dan dipikirkan secara matang. Kalina menegaskan, tak ada pihak yang mempengaruhi Rina dalam mengambil keputusan.

"Enggak ada yang memengaruhi, ini memang pure keputusan dia (Rina) sendiri, saya hargai itu. Karena bagaimana pun keputusan yang diambil bukan pengaruh dari orang sekitar dia," ujar Kalina Oktarani, saat dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis (16/11).

Kepada wartawan, Rina Nose sempat mengatakan butuh waktu enam bulan baginya memutuskan untuk memutuskan lepas hijab.

Sebagai sahabat, Kalina sepenuhnya menghargai keputusan Rina Nose. "Dia Cerita kenapa alasannya. Tapi apa ya, susah sih untuk diceritain. Tapi karena saya tahu siapa dia dan pemikiran dia, saya tahu gimana dia, cara dia berfikir dalam hidup, jadi saya mengerti. Intinya bukan karena paksaan dari orang lain," pungkas Kalina Oktarani.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait