Doa Dewi Sandra untuk Glenn Fredly dan Pacar Barunya

Nanda Indri Hadiyanti | 17 November 2017 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Sandra ikut senang mendengar mantan suaminya, Glenn Fredly dikabarkan punya pacar baru bernama Vanessa Surya. 

"Alhamdulillah. Mau itu siapa pun, kita semua adalah makhluk dan ciptaan Allah. Apa pun sejarahnya, apa pun hubungannya, saya rasa kita sebagai sesama manusia harusnya saling mendoakan," kata Dewi Sandra ditemui di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Kamis (16/11). 

Dewi Sandra mendoakan agar Glenn Fredly dan Vanessa Surya bisa menemukan kecocokan satu sama lain. Dia memberikan doa terbaik untuk pria yang pernah menikahinya pada 2006 lalu. 

"Kalau misalnya Bung Glenn sudah memiliki seorang pasangan dalam kehidupannya, semoga ini yang cocok, semoga dia bahagia, semoga dia bisa bertanggung jawab dan menjadi sosok yang juga dibutuhkan sama siapa namanya? Vanessa," ungkap Dewi Sandra. 

Dewi Sandra dan Glenn Fredly meresmikan pernikahan mereka pada April 2006 lalu di Uluwatu, Bali. Namuan pernikahan itu tak berlangsung lama karena pada Agustus 2009 keduanya dinyatakan resmi bercerai oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait