Rina Nose Dituding Pindah Agama, Kalina Oktarani: Dia Tetap Muslim

Supriyanto | 17 November 2017 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Rina Nose melepas hijab mengundang pro dan kontra. Belakangan, beredar kabar Rina Nose lepas hijab karena kecewa dan memilih pindah agama.

Mendengar Rina Nose dituduh pindah agama, Kalina Oktarani sebagai sahabat pun membela.  Mantan istri Deddy Corbuzier itu mengaku sedih orang yang tidak mengerti langsung menghujat dan menghakimi Rina Nose.

"Masya Allah saya dengar nya sedih, karena sahabat baik saya dibully seperti itu," ungkap Kalina Oktarani saat dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis (16/11).

Kalina menegaskan, Rina Nose melepas hijab tidak ada hubungan dengan keyakinannya. Dikatakan oleh Kalina, mantan kekasih Fakrul Razi itu masih tetap seorang muslim.

"Toh dia tetap muslim, bukan murtad. Ada baiknya kita perbaiki diri sendiri sebelum kita menilai orang lain," kata Kalina Oktarani.

Menurut Kalina, keputusan Rina Nose lepas hijab bukan karena dipengaruhi oleh seseorang ataupun kecewa kepada tuhan karena kehidupannya.

"Enggak sih, enggak. Nggak ada pengaruhnya dengan kehidupan dia dulu yang gagal berumah tangga, nggak ada. Jauh dari itu," beber Kalina Oktarani.

"Keputusannya pure dari hati nuraninya sendiri," pungkas Kalina Oktarani.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait