Mikha Tambayong Jalan Bareng Daniel Wenas, Bagaimana Chicco Jerikho?

Ulfa Gusti Utami | 17 November 2017 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mikha Tambayong baru-baru ini terlihat jalan bareng dengan pebasket tampan Daniel Wenas. Keduanya tampak makan bersama di sebuah restoran. Tak hanya bertemu, Daniel Wenas nampaknya juga memberikan sebuah bingkisan untuk Mikha Tambayong.

Momen kebarsamaan itu dibagikan Mikha Tambayong dan Daniel Wenas melalui Instastory masing-masing. Daniel mengunggah wajah bahagia Mikha Tambayong saat memamerkan sebuah bendera kecil bertuliskan salah satu klub basket, Golden Estate Warriors. 

"Lihat wajah bahagianya, Saat mendapat barang tentang Warriors," tulis Daniel Wenas. 

Senada dengan Daniel Wenas, Mikha Tambayong juga mengunggah foto Daniel yang diabadikan secara diam-diam. Dalam foto itu Mikha terlihat memberikan ucapan terima kasih untuk Daniel.

Nampaknya Mikha Tambayong dan Daniel Wenas memangtengah dekat. Sebelumnya, Mikha diketahui juga sempat dekat dengan aktor tampan Chicco Jericho. Meski tak membeberkan secara gamblang hubungan yang terjalin dengan Chicco, Mikha Tambayong sempat terlihat memberikan kejutan di hari ulang tahun Chicco.

Sementara nama Daniel Wenas sempat menjadi bahan perbincangan netizen beberapa waktu lalu karena kabar beredar soal kedekatannya dengan Anggita Sari. 

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait