Stella Cornelia Tahu Alasan Melody Hengkang dari JKT48

Supriyanto Jumat, 17 November 2017 14:50:00
Stella Cornelia (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Stella Cornelia mengetahui alasan Melody Nurramdhani Laksani keluar dari JKT48.

Grup idol JKT48 ditinggal oleh Melody Nurramdhani Laksani yang sudah 6 tahun memperkuat JKT48.

Kesedihan pun terlihat saat Melody mengumumkan kelulusannya usai konser di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, 5 November 2017 kemarin.

Hengkangnya Melody tidak membuat Stella Cornelia yang juga pernah bergabung di JKT48 kaget. Menurut istri Fendy Chow itu sudah saatnya Melody mengejar mimpi di luar.

 

Melody JKT48 (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Melody JKT48 (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Nggak kaget sih, karena mungkin udah saatnya. Pasti setiap orang akan ada mimpi lain yang ingin dicapai, jadi aku sebagai teman dari mereka lebih ke arah support aja. Maksudnya, itu pilihan mereka dan udah saatnya mungkin buat mereka untuk lulus karena sudah hampir tujuh-enam tahun juga," kata Stella Cornelia di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Stella Cornelia juga mengaku mengetahui persis alasan Melody keluar dari JKT48. Namun, sebagai sahabat Stella menjaga kepercayaan dari Melody.

"Aku nggak mau banyak comment ya karena aku deket sama Melody dan Nabilah. Sempat lah pasti cerita-cerita, ketemu dan teleponan. Dan aku support aja intinya," pungkas Stella Cornelia.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.