Adly Fairuz - Angbeen Rishi Siap Menikah Tahun Depan

Yohanes Adi Pamungkas | 17 November 2017 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Jodoh Wasiat Bapak yang meraih rating tinggi, tak membuat Adly Fairuz besar kepala.

“Saya bekerja untuk beribadah. Jadi kalau sinetron saya disukai banyak orang, itu sebuah bonus besar. Artinya saya berhasil menghibur dan memberikan sesuatu yang baik untuk penonton,” imbuh Adly Fairuz saat berbincang belum lama ini.

Sejak muncul dan terkenal berkat membintangi sinetron Cinta Fitri hampir 10 tahun yang lalu, Adly Fairuz mencoba menikmati semua proses kehidupan yang dilalui dengan santai. Pertambahan usia membuat Adly Fairuz tak lagi mengejar popularitas agar menjadi terkenal. “Sekarang ini yang namanya popularitas nomor sekian, bukan hal yang utama lagi,” ia menegaskan.

Proses pekerjaan yang dilakukan bagaikan sebuah roda yang terus berputar, kadang di atas kadang di bawah. Adly Fairuz sudah menyiapkan ancang-ancang jika berada dalam 2 fase tersebut. “Saya harus siap karena ini dunia entertain pasti ada masanya,” bilang Adly Fairuz lantang.

Konsentrasi utama Adly Fairuz sekarang untuk keluarganya. Sebagai tulang punggung keluarga, Adly Fairuz memang dituntut bisa membantu perekonomian orang tua dan adik-adiknya. “Semoga saya bisa bermanfaat untuk mereka,” dia berharap.

Adly Fairuz pun juga mulai berpikir untuk membangun keluarga baru. Apalagi sudah setahun ini Angbeen Rishi menjadi kekasihnya. Tahun depan Adly Fairuz berkeinginan untuk bisa mengajak pacarnya ke pelaminan. “Secepatnya kabar bahagia itu akan saya berikan, doakan saja,” tutup Adly Fairuz.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait