Kiki Farrel Mohon Doa untuk Mama Dahlia yang Jalani Operasi Tumor

Altov Johar | 17 November 2017 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiki Farrel mencoba untuk tetap tabah dan ikhlas mendapati ibunya yang dikenal dengan nama Mama Dahlia, harus berjuang melawan penyakit tumor. Sebagai anak, dia hanya dapat berusaha demi kesembuhan ibunya tercinta.

Kiki Farrel pun memohon doa agar operasi tumor yang dijalani ibunya berjalan lancar. Meski dia tak menyangkal tetap dirundung rasa gelisah menunggu hasil operasi tersebut.

"Sekarang kita lagi proses penyembuhan. Ya cuma berdoa, berusaha, semoga operasinya lancar. Ya kepikiran, stres, tapi jalani saja," ucap Kiki Farrel, di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (17/11).

Kiki Farrel menambahkan, penyakit yang diderita ibunya diketahui sejak 2 bulan lalu. Kala itu terditeksi ada benjolan di bagian usus ibunya. Meski begitu, sang ibu tetap merasa baik-baik saja.

"Ngenes banget, tapi mama nggak mau nunjukin sedang sakit. Awalnya pas BAB ada darahnya. Kata dokter sih tumor, awalnya kita juga belum tau apa, itu yang bikin stres banget. Tapi ternyata masih bisa disembuhin," tutur Kiki Farrel.

Demi kesembuhannya, hari ini Ibunda Kiki Farrel menjalani operasi pengangkatan tumor yang bersarang di tubuhnya. Tindakan operasi ini diprediksi akan memakan waktu selama 3 jam.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait