Kiki Farrel Luapkan Kesedihan Akibat Khawatir Kondisi Mama Dahlia

Altov Johar | 17 November 2017 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiki Farrel terus mengkhawartirkan kondisi ibunya, Mama Dahlia, yang mengidap tumor. Tidak tega dengan keadaan sang mama, Kiki sering menangis saat terjaga dalam kesendiriannya di kamar.

"Paling kalau sudah di rumah saja, pas di kamar semuanya kepikiran. Besoknya begitu lagi, harus fokus kerja. Makanya paling luapinnya pas di rumah aja," kata Kiki, di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (17/11).

Nyatanya Kiki Farrel terus dihantui rasa khawatir atas kondisi ibunya. Bahkan hingga dua hari kemarin, dia mengaku gelisah karena amanya akan menjalani tindakan operasi.

"Takut lah, apalagi kemarin lusa. Aduh dua hari lagi mama operasi, gimana ya. Gimana sih orang yang ingin kuat tapi nggak bisa. Nangis, sedih, akhirnya gue coba untuk kuat," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kiki Farrel juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dan doa yang selama ini diberikan, untuk kesembuhan mamanya.

"Semalem juga bilang ke mama, ini banyak yang doain. Mama jg bilang makasih. Maaf nggak bisa direspon satu-satu, tapi makasih banget," ucap Kiki Farrel.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait