Cerita Stella Cornelia 4 Bulan Jadi Istri Fendy Chow

Supriyanto Jumat, 17 November 2017 21:30:29
Fendy Chow dan Stella Cornelia (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Stella Cornelia sedang menikmati perannya sebagai istri Fendy Chow.

Sejak menikah dengan Fendy Chow pada 23 Juli 2017 banyak perubahan yang dirasakan oleh Stella Cornelia.

Mantan member JKT48 itu menceritakan, menjadi istri di usia muda sangat menyenangkan. Apalagi ada suami tercinta yang selalu menemani.

"Udah menikah tuh seru sih jadi istri. Karena bangun tidur ada suami dan sebelum tidur ada suami. Kayak ada yang harus diurusin," ujar Stella Cornelia di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Fendy Chow dan Stella Cornelia (Supriyanto / tabloidbintang.com)
Fendy Chow dan Stella Cornelia (Supriyanto / tabloidbintang.com)

Stella juga menceritakan, meski sudah lama berpacaran setelah menikah masih saja ada keributan kecil. Namun, bagi pengisi suara film animasi Knight Kris itu justru hal demikian yang mewarnai kehidupan rumah tangganya.
 
"Istilahnya suami kan bergantung sama aku, karena Fendy harus disiapin makan dan dilayangi saat bangunin tidur. Setiap harinya ada aja yang berantem-berantem kecil. Tapi langsung kita selesain," tutur Stella Cornelia.

"Misalnya aku enggak nyapu selama tiga hari, tapi akhirnya dia (Fendy) yang nyapu sendiri karena aku lagi nyuci piring. Untungnya dia juga pengertian," pungkas Stella Cornelia.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.