Foto Natasha Wilona Diduga Karya Aliando, Ini Kata Fans Siapa Takut Jatuh Cinta

Nanda Indri Hadiyanti | 17 November 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Wilona, Verrell Bramasta, dan Aliando Syarief bermain dalam satu sinetron, Siapa Takut Jatuh Cinta.

Di sinetron itu, Natasha Wilona yang berperan sebagai Laras diceritakan tak akur dengan Verrell Bramasta yang berperan sebagai Vino. Sementara itu, Aliando yang berperan sebagai Satya selalu hadir sebagai pelindung Laras.

Saat ini Wilona dikabarkan dekat dengan Verrell, tapi karena peran di sinetron itu membuat netizen baper dan lebih suka melihat Natasha Wilona bersama dengan Aliando. Apalagi baru-baru ini, Natasha Wilona memajang foto di instagram yang diduga hasil jepretan Aliando.

Di postingan itu pun mulai bermunculan netizen yang menjodohkan Natasha Wilona dan Aliando, karena keduanya dianggap menjiwai peran di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

"Kayanya yang motoiin si abang @aliandooo sukses yaa wil suka sama karakter wilo di STJC lebih suka lagi kalo pas sama satya," kata seorang netizen.

"Penjiwaan nya itu lebih dapet sama aliando daripada sama varel @natashawilona12 @aliandooo," kata netizen lainnya.

"Tenang aja laras @natashawilona12 kan ada satya yg sll setia ada untukmu..hihi #SARAS (satya laras) emang paling emeeeesh yg sll ditunggu"...#SARAS POKOKE," kata fans yang mendukung Willona dan Aliando.

(nda/ray)

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait