Maia Estianty Sindir Mulan Jameela: Saya Sudah Dapat yang Jauh Lebih Baik

Christiya Dika Handayani | 19 November 2017 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty menyindir Mulan Jameela secara gamblang saat manggung dalam sebuah acara. 

Di atas panggung, Maia Estianty mengungkap nama yang diberikan kepada Mulan saat menjadi rekan duetnya di Duo Ratu, Mulan Kwok. 

Nama tersebut kini telah diubah oleh Ahmad Dhani menjadi Mulan Jameela.

"Mulan Kwok sekarang udah diganti ama suaminya, Mulan Jamilah," ujar Maia Estianty yang disambut riuh sorak penonton seperti video yang diunggah di akun lambe_turah pada Minggu (19/11).

Ingin menunjukkan baik-baik saja, ibu tiga orang anak tersebut mengungkapkan telah menemukan pengganti yang jauh lebih baik.

"Heh saya sudah dapat yang jauh lebih baik dari dia," lanjut Maia Estianty yang disambut tepuk tangah meriah penonton.

Melihat video tersebut, banyak netizen yang memuji aksi Maia Estianty.

"Wanita berkelas, bunda keren," komentar netizen. "Wih gereget banget ngomongnya! Bunmai kalo ngomong suka bener," timpal netizen lain.

Sebagian netizen menganggap pengganti yang lebih baik merujuk pada laki-laki atau pasangan hidup Maia. Sementara sebagian netizen, menganggap pengganti yang dimaksud adalah Meichan, rekan duet Maia di Duo Maia.

Seperti yang diketahui, Maia Estianty dan Ahmad Dhani resmi bercerai pada tahun 2008. Tidak lama berselang, Ahmad Dhami diketahui telah menikah siri dengan rekan duet Maia di duo Ratu, Mulan Jameela. Hal ini yang disebut-sebut menjadi penyebab keretakan rumah tangga yang bertahan selama 14 tahun tersebut.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait