Shafa Harris Melabrak Jennifer Dunn, Sarita Sang Ibunda: Dia Anak Hebat

Christiya Dika Handayani | 19 November 2017 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn dilabrak oleh Shafa Harris, putri Sarita Abdul Mukti dengan Faisal Harris, laki-laki yang berselingkuh dengan Jennifer.

Ketika Jennifer Dunn dan temannya antre membeli makanan di sebuah mall, Shafa mendorong Jennifer dari belakang sambil berteriak menggunakan bahasa Inggris menanyakan alasan Jennifer Dunn merebut sang ayah dari keluarganya.

Jennifer Dunn menanggapi dengan santai sambil mengatakan akan menelpon Faisal Harris, ayah dari Shafa. Shafa Harris mengunggah kejadian ini di akun Instagramnya.

Terkait kejadian ini, istri Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti mengungkapkan pertama kali mengetahui kejadian tersebut dari sang suami yang langsung menghubunginya.

"Benar. Jedun langsung telepon Haris. Lalu Harris telepon saya. Jadi saya tahu pertama kali kejadian itu dari Haris," ujar Sarita Abdul Mukti saat dihubungi pada Minggu (19/11).

Alih-alih marah, Sarita Abduli Mukti justru memberikan pujian untuk sang putri yang melabrak Jennifer Dunn. 

"Saya katakan, kamu anak hebat. Memang dia anak hebat, anak saya memang anak hebat. Cuma itu aja," pungkas Sarita Abdul Mukti.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait