Kepada Hakim, Aldi Taher Bilang Ingin Pertahankan Rumah Tangga

Altov Johar | 20 November 2017 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang cerai Georgia Putri Aisyah dengan Aldi Taher digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (20/11). Di sidang perdana ini, Aldi dan Georgia akan menjalani mediasi.

Tanpa didampingi kuasa hukumnya, Aldi tiba sekitar pukul 08.30 WIB. Berbalut kemeja putih, Aldi tampak tersenyum sembari menyalami Majelis Hakim di dalam ruang sidang.

Hakim Ketua bertanya kepada Aldi Taher perihal harapannya atas rumah tangganya dengan Georgia. "Aldi gimana, ingin pertahankan rumah tangga?" tanya Hakim.

Dengan mantap, Aldi mengaku ingin melanjutkan rumah tangganya dengan Georgia. "Insha Allah, Aldi mau pertahankan rumah tangga," jawab Aldi Taher.

Sidang yang sedianya digelar pukul 09.00 WIB sempart diskors sekitar 30 menit, karena Georgia masih menunggu kehadiran kuasa hukumnya. Tak lama berselang, Georgia pun memasuki gedung pengadilan bersama kuasa hukumnya.

Seperti diketahui, Georgia Aisyah menggugat cerai Aldi Taher di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 20 Oktober 2017 lalu. Aisyah yakin untuk berpisah dari Aldi Taher, meski dirinya tengah mengandung anak kedua.  

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait