Shafa Harris Labrak Jennifer Dunn, Nikita Mirzani: Gue Pernah di Posisi Itu

Supriyanto | 20 November 2017 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn dilabrak oleh Shafa Harris, yang tidak terima ayahnya Faisal Harris berselingkuh dengan Jennifer. Shafa mendorong dan menjambak rambut Jennifer Dunn yang sedang antre.

Video yang diunggah Shafa Harris itu viral setelah diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip. Banyak yang mendukung perbuatan Shafa, salah satunya artis Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menilai, yang dilakukan Shafa adalah sebuah kekecewaan mendalam seorang anak yang tidak ingin keluarganya hancur karena perempuan lain.

"Kalau kata gue sih Shafa itu karena menahan emosi dan kekecewaan yang terlalu dalam, terus ketemu sama perempuannya (Jennifer Dunn)," ujar Nikita Mirzani usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/11).

Nikita Mirzani memberi dukungan terhadap Shafa karena pernah mengalami apa yang dirasakan Shafa. Baginya, wajar jika Shafa berlaku kasar kepada Jennifer Dunn, wanita yang dituduh sebagai perusak rumah tangga.

"Oh iya karena gue pernah ada di posisi itu. Dulu almarhum bokap pernah khilaflah, selingkuh, terus nyokap enggak bisa apa-apa. Tapi gue yang tahu. Kayak gitu lah," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait