Disebut Makeup Seperti Hantu, Begini Ungkapan Kahiyang Ayu

Christiya Dika Handayani | 20 November 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menikah pada 8 November 2017 lalu. Pernikahan yang digelar di Solo, Jawa Tengah tersebut disiarkan secara langsung di 13 stasiun televisi Indonesia.

Dalam prosesi sakral tersebut, Kahiyang Ayu dan Bobby mengusung adat Jawa Tengah yang kental. Keduanya tampil dengan mengenakan kebaya dan beskap beludru berwarna hitam.

Riasan Kahiyang Ayu juga banyak dipuji netizen karena membuat Kahiyang terlihat berbeda atau manglingi dari kesehariannya. Namun, ada netizen yang justru berkomentar negatif dan menyebut riasan Kahiyang tampak seperti hantu. Seperti dalam video yang diunggah akun lambe_julid.

"Makeupnya si Kahiyang kaya hantu, keputihan ya beb ya?," ujar netizen tersebut sambil tertawa di video yang diunggah pada Senin (20/11).

Mengetahui ada yang mengomentari seperti itu untuk riasan pengantinnya dulu, saat kembali dirias untuk keperluan acara yang lain, Kahiyang menanyakan hasil riasan wajahnya ke pada pengikut di akun Instagram, seperti video kolase di unggahan tersebut.

"Enggak kayak hantu ini bener, kayak hantu? Engga kan ya?," ujar Kahiyang Ayu.

Di Instastory-nya, Kahiyang Ayu juga mengungkapkan rasa khawatirnya setiap kali dirinya dirias.

"Sekarang tiap kali dirias pasti selalu ngebatin, 'kayak hantu ngga ya riasannya'," tulis Kahiyang Ayu di unggahannya.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait