Tolak Ajakan Aldi Taher Bergandengan, Georgia Aisyah Beri Penjelasan

Altov Johar | 20 November 2017 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai mendengarkan nasihat majelis hakim, Aldi Taher sempat mengajak Georgia Aisyah berjalan bergandengan, menuju ruang mediasi. Sayangnya, ajakan Aldi itu ditolak Georgia.

Menurut kuasa hukum Georgia, Arief, hal itu wajar dilakukan Aldi Taher, mengingat keduanya masih sah sebagai suami istri secara hukum. Namun kliennya tak mau meladeninya.

"Wajar sih Aldi mengajak Georgia gandengan, alasannya masih suami istri. Tapi kan klien saya sudah nggak mau lagi, gitu aja sih," kata Arief, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (20/11).

"Saya kan yang mau digandeng, jadi saya takut digosipin. Biasanya kan, gitu," lanjut Arief.

 

 

Georgia menambahkan, dirinya komit dengan keputusannya bercerai. Sehingga tak perlu lagi mengiyakan ajakan Aldi Taher, dan membuat kesan masih ada peluang untuk rujuk.

"Ya kan, sudah ada kesepakatan untuk kami berpisah. Jadi ya biar kita komit saja sama yang sudah kita sepakati," ucap Georgia.

Setelah menjalani mediasi, sidang cerai Aldi Taher dan Georgia Aisyah kembai digelar pada 18 Desember 2017. Sidang selanjutnya mengagendakan laporan hasil mediasi. 

 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait