Georgia Aisyah Mantap Tutup Rapat Hatinya untuk Aldi Taher

Altov Johar | 20 November 2017 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Georgia Aisyah sepertinya sudah menutup rapat hatinya untuk Aldi Taher. Di saat Aldi tak segan mengungkap rasa rindu dan keinginannya untuk mempertahankan rumah tangga, tidak demikian dengan Georgia.

Georgia Aisyah seolah berkelit saat ditanya tentang perasaannya terhadap Aldi saat ini. Dia justru  membahas tentang anak, yang tetap bisa bertemu dengan ayahnya.

"Apapun selama anak senang pergi sama bapaknya, setiap hari juga boleh. Pokoknya kalau buat anak kita damai," ujar Georgia, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (20/11).

Dikatakan Georgia, ketidakcocokan menjadi alasan dirinya menggugat cerai Aldi. Bahkan, kondisi ini sudah berlangsung lama, hingga dia memutuskan untuk berpisah dengan suaminya itu.

 

 

"Tidak ada kecocokan saja diantara kami berdua. Ya memang ini jalan terbaik, ini murni masalah kita berdua. Sudah lama hingga akhirnya hari ini sidang," terang Gerorgia.

Disinggung mengenai hasil mediasi yang dijalani bersama Aldi Taher, Georgia enggan menjawab dengan rinci. "Pokoknya lihat saja nanti. Kesepakatan bersama bercerai nanti ada tanggal 30 November," pungkas Georgia Aisyah.

 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait