Viral Video Shafa Harris Labrak Jennifer Dunn, Ini Kata Pengacara Faisal Harris

Supriyanto | 20 November 2017 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis Jennifer Dunn dilabrak seorang remaja bernama Shafa Harris. Ia adalah putri Faisal Harris, pria yang diduga berselingkuh dengan Jennifer Dunn. Shafa Harris mendorong dan menjambak Jennifer Dunn sambil berteriak, "I hate you so much".

Peristiwa yang terjadi di sebuah mal di Jakarta tersebut terekam kamera dan kemudian viral di media sosial. 

Firman Candra, kuasa hukum Faisal Harris, mengatakan apa yang diperbuat Shafa Harris terhadap Jennifer Dunn adalah hal wajar. Menurut Firman Chandra, Shafa Harris mengungkapkan kekecewaan dengan caranya sebagai anak muda.


 

"Apa yang terjadi spontanitas anak di bawah umur, yang kasih sayangnya diambil orang lain, itu saya wajarkan," ujar Firman Candra di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/11).

Meski demikian, Firman Chandra menyayangkan mengapa kejadian tersebut direkam hingga beredar luas. "Kenapa terjadi kekerasan dan dipertontonkan. Kan Shafa masih anak  sekolah, tidak harus melakukan hal tersebut," kata Firman Candra.

Firman Chandra juga meminta agar aib rumah tangga Faisal Harris tidak dijadikan konsumsi publik.  "Maunya di stop membuka aib.  Tolong masalah aib keluarga jangan dibuka," pungkas Firman Candra.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait