Sedang Musim Pelakor, Tata Janeeta Ancam Mehdi Zati

Christiya Dika Handayani | 20 November 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Media sosial tengah dihebohkan dengan video Shafa Harris melabrak artis Jennifer Dunn. Shafa Harris yang secara tidak sengaja bertemu dengan Jennifer Dunn di sebuah mall, langsung mengungkapkan kekesalannya karena dianggap merebut Faisal Harris, sang ayah.

Tak lama setelah video tersebut beredar, Tata Janeeta menuliskan ungkapan untuk wanita yang merebut suami orang lain atau yang dikenal dengan sebutan pelakor (perebut laki orang). Seperti yang dilihat di unggahan Tata Janeeta di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Tata Janeeta tampak tengah melakukan pemotretan dengan sang suami, Mehdi Zati. di kolom keterangannya, Tata mengingatkan kepada para wanita untuk menjaga pasangan mereka dengan baik.

"Heiii para ratu, Jaga baik2 raja mu... Hati-hati Lg musim pelakor, pelakor merajalelaaaa, eimmmmm....?!!, Sekian dan terima kasih," tulis Tata Janeeta di unggahannya pada Minggu (19/11).

Melihat unggahan ini, Mehdi Zati turut meninggalkan komentar. Pria asal Iran tersebut mengungkapkan cintanya yang tidak akan berubah.

"Km ratuku selamanya," komentar Mehdi zati.

Melihat komentar sang suami, Tata Janeeta justru memberi ancaman untuk Mehdi agar tidak tergoda dengan wanita lain.

"@mehdizati_ awas yaaa... jgn tergoda bujuk rayu syaitannnn penggoda terkutuk... ini saksi se Indonesia Raya lohhh, catetttt," balas Tata Janeeta.

Seperti yang diketahui, Tata Janeeta kini kembali ke pelukan mantan suami sirinya, Mehdi Zati, setelah keduanya sempat ramai diberitakan bercerai hanya melalui sambungan telepon beberapa waktu lalu. Bahkan Tata Janeeta pada 12 Oktober 2017 lalu, mengatakan berniat menikah dengan Mehdi Zati secara hukum.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait