Sibuk Syuting Sodrun Merayu Tuhan, Aldi Taher Tetap Fokus Urus Perceraian

Altov Johar | 20 November 2017 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kesibukannya menjalani syuting sinetron Sodrun Merayu Tuhan, Aldi Taher tetap berkomitmen untuk mengurus perceraiannya dengan Georgia Aisyah. Dia mengaku akan terus hadir di sidang cerainya dengan Georgia.

"InsyaAllah kita komitmen. Kita berdoa selalu semoga dalam lindungan Allah," ujar Aldi, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (20/11).

Aldi Taher beryukur perceraiannya dengan Georgia tak sampai mengganggu aktivitasnya. Begitu juga dengan Georgia yang masih tetap membuka praktik sebagai dokter gigi.

"Dia (Georgia) juga support Aldi syuting dan menyanyi. Makanya, waktu aku buat lagu aku yakin Georgia sangat men-support," terang Aldi.

Menurut Aldi, masalah yang dihadapinya bersama Georgia, tak boleh mengganggu aktivitasnya. Dia berusaha untuk tetap fokus menjalani syuting sinetron Sodrun Merayu Tuhan yang dijadwalkan tayang di SCTV.

"Minta diinfokan aja ke lokasi syuting kalau Aldi lagi urus ini. Mereka semua mengerti dan harus terus semangat. Hadapi ini dengan santai dan relaks. Pasti nanti ada sesuatu yang indah," ucap Aldi Taher

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait