Hadapi Perceraian dengan David Noah, Gracia Indri Ungkap Perasaannya

Altov Johar | 20 November 2017 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gracia Indri enggan membicarakan soal perceraiannya dengan David Noah. Di beberapa kesempatan, dia seolah menghindar membahas nasib rumah tangganya dengan David, yang kini ada di meja hijau pengadilan.

Meski begitu, Garcia tak menampik sempat stres menghadapi badai rumah tangganya. Belum lagi permasalahan lain, yang harus ditanggung dalam waktu bersamaan.

"Pastinya stres, karena permasalahan aku nggak emungkin berlalu gitu aja. Stres itu mengakumulasi semua masalah aku. Enggak munafik, memang pasti stres," ujar Gracia Indri, di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/11).

Gracia tak ingin apa yang dirasakannya menjadi konsumsi publik. Karenanya, dia berusaha untuk tetap tampil tegar saat muncul di layar kaca. Gracia menuturkan, biar semua permasalahan hidupnya, dihadapi sendiri.

"Masalah pribadi aku orang lain enggak perlu tahu. Cukup perasaan, tindakan, atau apa pun itu, aku yang jalani semuanya. Aku berusaha semaksimal mungkin tidak menunjukkan perasaan permasalahan aku di depan layar televisi," ungkapnya.

Sekadar informasi, Gracia Indri melayangkan gugatan cerai terhadap David Noah di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, pada Juli 2017 lalu. Gugatan itu terdaftar dengan nomor perkara 285/Pdt.G/2017/PN.Bdg.

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait