Rekaman Faisal Harris Pukul Anak Beredar, Nikita Mirzani: Bapaknya Stres Kali

Nanda Indri Hadiyanti | 20 November 2017 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rekaman saat Faisal Harris memukul sang anak, Shafa Harris diunggah akun gosip @lambe_turah. Di rekaman itu terdengar suara adu mulut antara bapak dan anak tersebut--juga terdengar suara saat Faisal Harris memukul Shafa Aliya Harris. 

"Duhhh kasian yaaaa. Semoga bisa selesai semua dengan baek baek. Doa Minceu untuk semuanya. Amieeeeennn," tulis @lambe_turah dakam unggahan  tersebut, Senin (20/11). 

Pria yang diduga berselingkuh dengan Jennifer Dunn itu kemudian mengakui memukul sang anak, namun hanya di bagian betisnya. Tapi banyak netizen yang tidak percaya setelah mendengar rekaman yang diunggah @lambe_turah. Netizen beranggapan Faisal Harris menampar wajah putrinya yang baru berusia 14 tahun itu. Termasuk artis sensasional Nikita Mirzani yang memberikan komentar di unggahan itu. 

"@lambe_turah katanya yang dipukul betisnya tadi di TV. Lah itu mah digampar mukanya. Bapaknya stress kali yah. Pke sok2an bawa2 ayat suci lagi. Tapi tapi tapi sa jeduuun. Jeduun mah demen di ksh ikan dugong. Piss akh Pak Haris. Sih eling," tulis Nikita Mirzani. 

Masih di komentar yang sama, Nikita Mirzani mengatakan, jika dirinya menjadi Shafa Harris, dia akan memperlakukan Jennifer Dunn dengan kasar karena diduga telah merusak keluarganya. 

"Tapi asli yah klo gue jadi anaknya sih haris gue colok matanya pke kuku ku yang centil ini," lanjut bintang film Jakarta Under Cover tersebut. 

Komentar Nikita Mirzani itu disukai lebih dari lima ribu netizen setelah dua jam diunggah dan banyak komentar netizen yang sepakat dengan pernyataan Nikita Mirzani tersebut. 

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait