Menikmati Kesendirian, Gracia Indri: Orang Enggak Perlu Tahu Masalah Saya

Altov Johar | 20 November 2017 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gracia Indri tengah menikmati kesendiriannya, meski status janda belum resmi disandang. Saat ini, nasib rumah tangga Gracia dan David Noah masih berada di meja hijau Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat.

Prahara rumah tangga yang dihadapi, tidak membatasi aktivitas Gracia. Dia masih tetap aktif menjalani kegiatan keartisannya.

"Iya dong aku menikmati. Aku bersyukur dikasih cobaan, pekerjaan, bisnis dan lain-lain sama Tuhan," ungkap Gracia, di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/11).

Gracia Indri tak ingin permasalahan rumah tanganya menjadi konsumsi publik. Biarlah apa yang terjadi selama ini, disimpan dan dirasakannya sendiri.

"Saya happy menjalani apa yang dikasih Tuhan sama saya. Orang enggak perlu tahu soal masalah saya dan perasaan saya. Intinya, saya anggap tahun 2017 lengkap," ucapnya. 

Menurut Gracia, semua yang terjadi sudah menjadi jalan hidup yang digariskan Tuhan kepadanya. Namun dia yakin, hal itu akan membawanya pada kehidupan yang lebih baik lagi ke depanya.

"Saya belajar dari masalah kemarin, saya enggak perlu marah meskipun sempat stres. Balik lagi, semua mau yang terbaik. Semua Tuhan yang kasih ke saya, alhamdulillah baik," pungkas Gracia Indri

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait