Hampir Setahun Shafa Aliya Menyimpan Kekesalan Kepada Jennifer Dunn

Nanda Indri Hadiyanti | 20 November 2017 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarita Abdul Mukti, istri Faisal Harris sekaligus ibu dari Shafa Aliya menceritakan kejadian saat sang anak melabrak Jennifer Dunn, yang diduga menjadi selingkuhan Faisal Harris. 

Katanya, Shafa Alia sudah hampir setahun memendam kekesalan kepada Jennifer Dunn dan kebetulan Sabtu (18/11) lalu Shafa dan Jennifer Dunn bertemu. Kesempatan itu pun tak disia-siakan Shafa untuk melabrak perempuan yang sudah setahun ini diduga menjadi selingkuhan ayahnya. 

"Mungkin hari apes perempuan itu, anak saya tidak sengaja melihat, ketemu, saling lirik, terus anak saya muter balik, sebetulnya anak saya bilang kata bunda harus jadi anak baik, kata bunda harus jadi anak baik, tapi no katanya harus (melabrak)," kata Sarita saat mengisi acara Rumpi No Secret, Senin (20/11). 

Sarita mengungkapkan anak-anaknya, termasuk Shafa sudah lama sakit hati lantaran Jennifer Dunn sengaja memposting kebersamaan dengan ayah mereka. Jennifer Dunn juga kerap memakai harta kekayaan Faisal Harris yang sebenarnya milik anak-anak Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti. 

"Katakanlah harta anak-anak dipakai perempuan itu, seperti mobil, memposting video ayahnya anak-anak yang belum bercerai dengan ibu mereka, sudah pasti anak-anak marah kesal," lanjut Sarita. 

Sarita pun membeberkan bahwa selama setahun terakhir, Jennifer Dunn kerap memposting instagram story berupa suara, foto, ataupun memposting inisial Faisal Harris.

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait