Sarita Abdul Mukti Minta Anak-anak Relakan Ayahnya Hidup dengan Jennifer Dunn

Nanda Indri Hadiyanti | 20 November 2017 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarita Abdul Mukti meminta anak-anaknya mengikhlaskan ayah mereka, Faisal Harris untuk hidup dengan Jennifer Dunn. Menurut Sarita itu adalah cara terbaik agar anak-anak dan dirinya tidak lagi merasa disakiti oleh Faisal dan Dunn. 

"Saya peluk anak-anak dan saya bilang ikhlaskan saja Daddy kamu, mungkin Dady kamu bahagia di luar sana. Karena kalau kami mengharap terus dan beliau tidak kembali, ya lebih baik mengikhlaskan dan buka lembaran baru," kata Sarita saat mengisi acara Rumpi No Secret, Senin (20/11). 

Istri sah Faisal Harris itu mengatakan anak-anaknya sudah setuju untuk mengikhlaskan ayah mereka. Tandanya, saat ini, Sarita Abdul Mukti siap untuk bercerai dari suami yang sudah 19 tahun dinikahinya. 

Lebih lanjut Sarita mengatakan hanya dengan perpisahan atau perceraian, dapat memangkas sumber sakit hati yang dirasakannya dan anak-anaknya. Pasalnya sudah setahun ini perasaannya dan anak-anak tersakiti karena hubungan gelap yang dijalani Faisal dengan Jennifer.

"Kami harus pangkas (rasa sakit hati). Ketika berpisah maka Daddy-nya bebas melakukan apa saja, itu tidak terhitung menyakiti," ungkap Sarita Abdul Mukti

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait