Dituding Cari Sensasi oleh Rachmawati Soekarnoputri, Fadlan Muhammad Tertawa

Abdul Rahman Syaukani | 21 November 2017 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Razman Arif Nasution mengatakan, kerja sama antara Fadlan Muhammad dan Rachmawati Soekarnoputri terputus karena masalah asmara. Hal itu diungkapkannya berdasarkan pengakuan Fadlan kepada dirinya.

Terkait pernyataan Razman, Rachmawati menuding Fadlan melakukan pencemaran nama baik dan berusaha menghindar dari masalah yang sebenarnya.

"Kalau dia bilang begitu, itu pencemaran nama baik, cari sensasi, dan mau manghindar dari permasalahan," kata Rachmawati Soekarnoputri, di Universitas Bung Karno, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menanggapi isu pencemaran nama baik yang sempat dikatakan Rachmawati, Fadlan malah tertawa. Dia pun siap membuktikan kalau hal itu bukan sensasi belaka.
 
"Dia ketawa," kata Razman di bilangan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (20/11).

Sehari setelah Rachmawati mengatakan nama baiknya tercemar, Fadlan akan melakukan wawancara eksklusif dengan sebuah infotainment sebagai bentuk sanggahan.

"Makanya besoknya dia (Fadlan) ada wawancara eksklusif dengan infotainment. Di situ dia sampaikan, pernyataan Bang Razman benar. Tidak ada satu pun yang dibantah," tegas Razman.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait