Tommy Kurniawan Menikah Lagi pada Februari 2018?

Ari Kurniawan | 21 November 2017 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar Tommy Kurniawan akan segera mengakhiri status duda kian kencang berhembus.

Tommy sejauh ini masih sangat tertutup soal kisah asmaranya. Namun berbagai informasi muncul dari orang-orang di sekitarnya.

Seperti saat dijumpai di Klinik Kecantikan Sanova, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (20/11). Tommy datang bersama sahabatnya, Rina Mubal Arum.

Saat ditanya tujuan mereka datang ke klinik kecantikan, Rina secara tak sengaja menyinggung soal rencana pernikahan Tommy Kurniawan.

"Kebetulan tadi abis ada kegiatan bareng, jadi disempatkan ke sini. Nemenin calon pengantin, persiapan jelang hari H," ceplos Rina Mubal Arum. Mendengar ucapan rekannya, Tommy langsung salah tingkah. "Waduh, ini Rina main bocor-bocorin aja," ucap Tommy sambil tertawa.

Saat ditanya lebih jauh soal rencana pernikahan yang kabarnya akan dihelat Februari tahun depan, Tommy Kurniawan berusaha menghindar. "Hahaha, doain aja, InshaAllah," kelitnya.

Tommy Kurniawan sebelumnya pernah menikah dengan Fatimah Tania Nadira. Dari pernikahan itu ia dikaruniai dua anak yang bernama Muhammad A Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Kurniawan.

Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira resmi bercerai pada 29 Maret 2017.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait