Saat Melabrak, Shafa Tantang Jennifer Dunn Mengadu ke Faisal Harris

Supriyanto | 21 November 2017 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shafa Aliya Harris, putri Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris, melabrak Jennifer Dunn di Lippo Mall, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (18/11) malam. Shafa mendorong dan jambak Jennifer, yang dituding sebagai selingkuhan ayahnya.

Saat dilabrak, Jennifer Dunn mengancam akan melaporkan Shafa ke ayahnya. Bukannya takut, Shafa malah menantang dan berharap ayahnta tahu kalau dirinya telah berbuat kasar kepada Jennifer.

"Dia (Jennifer Dunn) telepon ayah aku, terus aku nggak takut sih aku malah senang biar ayah tahu aku ngapain ke pacarnya. Terus aku bilang kan, hai dad," ungkap Shafa Harris di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/11).

Setelah mendapat laporan dari Jennifer Dunn, Faisal memberi pembelaan. Faisal disebut-sebut memukul Shafa dengan alasan memberi pelajaran untuk menghormati orang tua.

"Terus besoknya aku lagi ngerjain PR di kamar adik, bunda lagi pergi. Terus tiba-tiba ayah masuk. Di situ aku dipukul, bagian sini (tunjuk daerah belakang lutut)," pungkas Shafa Aliya Harris.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait