Soal Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti: Saya Harap Penyakit itu Hilang

Supriyanto | 21 November 2017 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shafa Aliya Harris melabrak Jennifer Dunn di sebuah mall kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (18/11) malam.

Shafa Aliya Harris melakukan hal tersebut karena sudah lama mengetahui hubungan gelap Jennifer dengan Faisal Harris, ayahnya.

Sarita Abdul Mukti, ibunda Shafa menyebutkan sejak Desember 2016 mengetahui suami berselingkuh dengan Jennifer Dunn. Namun, setiap ingin membahas soal hubungannya, Faisal selalu mengelak.

Ditemui usai mengisi acara di Trans TV, Sarita Abdul Mukti dan Shafa mengungkapkan rasa kecewanya kepada Faisal Harris yang dinilai lebih memilih selingkuhannya daripada keluarga. Mereka juga sudah terlalu muak dengan perilaku Jennifer Dunn.

"Pasti kami sudah terlalu muak, kesel, Perempuan itu tidak tahu malu ya dari dulu. Okelah, kalau mau gitu sembunyiin aja (perselingkuhannya). Main cantik aja. Nggak usah posting-posting. Dibongkar terus," ungkap Sarita Abdul Mukti, didampingi Shafa anaknya, Senin (20/11).

Hingga akhirnya 17 November 2017 kemarin, Sarita mengajukan gugatan cerai. Padahal, sebelumnya ibu tiga anak itu masih bersabar untuk mempertahankan rumah tangganya yang dibina sejak 2008.

"Saya mempertahankan rumah tangga, saya menunggu beliau (Faisal Harris)kembali, saya memaafkan, saya mengampuni, saya menerima beliau apa adanya, saya melayani beliau seperti layaknya istri tapi beliau tidak hargai itu," beber Sarita.

"Beliau tetap bersama perempuan itu (Jennifer Dunn), beliau tetap hura-hura dengan perempuan itu, jadi ini dibatas kesabaran saya. Kesabaran dalam artian sakit itu tetap ada jadi saya layangkan gugatan cerai dan saya harap segera selesai dan penyakit itu hilang dari kehidupan kami," pungkas Sarita Abdul Mukti.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait