Sarita Abdul Mukti Soal Kemungkinan Faisal Harris - Jennifer Dunn Nikah Siri

Supriyanto | 21 November 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarita Abdul Mukti sudah lama mencurigai perselingkuhan suaminya, Faisal Harris dengan artis Jennifer Dunn.

Bahkan, Sarita Abdul Mukti menuding suaminya sudah kumpul kebo dengan Jennifer Dunn.

Tuduhan tersebut bukan tanpa alasan dikeluarkan oleh Sarita. Selain mengumpulkan banyak bukti, Faisal Harris juga sudah mengakui perselingkuhannya.

"Semua bukti kuat ada dan Harris mengiyakan dia selingkuh dengan Jennifer Dunn. Sudah ada pengakuan dari Harris dan banyak bukti," ungkap Sarita Abdul Mukti di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/11).

Ibu tiga anak yang dinikahi Faisal Harris sejak 1998 itu juga sudah muak dengan kelakuan suami dan selingkuhannya yang beberapa kali kepergok jalan bareng.

Saat ditanya soal nikah siri, Sarita belum berani menyimpulkan. Namun, sebagai pria yang masih berstatus suami harusnya Faisal minta ijin istri untuk menikah lagi.

"Saya kurang tahu, yang pasti menikah siri harus ada izin dari istri pertama,"

"Saya pernah datang ke Jakarta untuk liburan satu minggu, saya ajak dia bicara untuk supaya dia ngaku, dan memang benar dia pacaran. Dia mengakui perselingkuhannya pada Mei," pungkas Sarita Abdul Mukti.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait