Anak Wulan Guritno Ulang Tahun, Gelar Pesta Bertema Disco Seru Banget

Christiya Dika Handayani | 21 November 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wulan Guritno dan suaminya Adilla Dimitri merayakan ulang tahun kedua anak mereka, London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri pada Minggu (19/11). London berulang tahun di bulan Juli, sementara Alric November. Tapi perayaan ulang tahun mereka dilakukan bersamaan.

Berbeda dengan pesta anak-anak seusianya yang biasanya bertema Star Wars atau tokoh Disney, anak Wulan Guritno justru memilih tema Disco Party. Seperti yang terlihat di unggahan Wulan di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggahnya terlihat background dengan tulisan London Swift dan Alric Bieber Disco Party. Tidak hanya itu, ada perlengkapan DJ, disco ball, dance floor serta panggung.

Selain itu, dresscode yang dikenakannya pun sesuai dengan tema pesta. London tampil chic dengan dress abu-abu yang dipadukan dengan jaket kulit berwarna hitam dengan scarf di lehernya. Tidak lupa, London memakai kacamata dan boots hitam untuk menambah kesan retro.

Senanda dengan sang kakak, Alric juga tampak keren memakai kaos dan jeans yang dipadukan dengan jaket kulit serta kacamata hitam. Alric bahkan berpose sambil memainkan alat DJ.

Sang bunda, Wulan Guritno tampil dengan kaus berwarna hitam yang dipadukan dengan rok berwarna merah.

Tidak sampai di situ, untuk memeriahkan suasana, Wulan Guritno sampai mengundang penyanyi cilik putri Enda Ungu, Zara Leola, dan DJ Hogi Wirjono.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait